Pelayanan Publik Yang Prima Di Rutan Demak

img 20240103 wa0004 6594b72f12d50f066b44a082
 
DEMAK - (02/01/2024) Mengawali awal tahun baru 2024, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Demak adakan apel layanan publik sebagai koordinasi penyampaian komunikasi dan disiplin ASN demi wujudkan pelayanan prima. Apel ini merupakan kegiatan yang wajib diikuti oleh seluruh petugas layanan publik di lingkungan Rutan Demak.
 
Kepala Kesatuan Keamanan Rutan Demak, Raka Iliyamsyah berharap agar seluruh ASN senantiasa membangun disiplin dalam diri dan berkoordinasi dalam membangun komunikasi.
 
"Saya harap seluruh ASN dapat terus meningkatkan disiplin, cerdas dalam menyikapi informasi yang berkembang serta sinergitas yang baik sehingga mampu mengemban setiap tugas yang telah menjadi tanggung jawab untuk dapat dilaksanakan dengan tepat waktu dan tepat sasaran," ujar Raka.
 
Apel Layanan Publik merupakan aktivitas penting yang harus dirutinkan oleh Rutan Demak. Hal ini, dikarenakan apel pelayanan publik dapat dijadikan sebagai sarana penyebaran informasi dan melatih kedisiplinan serta tanggung jawab sebagai ASN.
 
Raka mengingatkan kembali untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat salah satunya dengan senantiasa menjaga keramahan serta kedisiplinan pegawai.
 

RUMAH TAHANAN NEGARA KELAS IIB DEMAK

 

logo besar kuning
 
RUMAH TAHANAN NEGARA KELAS IIB DEMAK
KANWIL KEMENKUMHAM JAWA TENGAH

Jalan Glagahwangi No.92, Bintoro, Kab. Demak. (Kode Pos: 59511)
Telepon/Fax : 0291685128

Email Kehumasan
humas.rutandemak@kemenkumham.go.id

Email Aduan
Pengaduan.rutandemak@kemenkumham.go.id

Hari ini85
Kemarin58
Minggu ini442
Bulan ini1441
Total 26780

18-05-2024